Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Menjelang Akhir Jabatan Danlanud Rsn Gelar Exit Briefing

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irainto Moningka,S.T., M.M., gelar Exit Briefing bersama perwira Roesmin Nurjadin, tempat di Ruang Rapat Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (18/1/21).

Dalam kesempatan exit briefing, Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh Personel TNI Lanud Rsn atas kerjasama dalam mendukung tugas-tugas selama saya menjabat sebagai Danlanud Rsn, sehingga terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan, kita pahami bersama, bahwa tidak ada pimpinan yang berhasil tanpa ada dukungan, bantuan serta kerja sama dari seluruh anggota dan keluarga.

“Saya berpesan apa yang telah kita rintis selama ini marilah dijaga dengan baik, banyak keberhasilan yang telah kita capai, ini adalah buah hasil kerja keras yang telah kita tunjukan”, kata Ronny.

Diakhir exit briefing Ronny Moningka mengatakan, Saya beserta keluarga mohon pamit, mohon doa restu untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru sebagai Wadanseskoau di Lembang, mohon maaf apabila dalam kedinasan maupun keseharian selama ini ada hal-hal yang dianggap kurang pas, semata-mata sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan, saya harapkan tali persaudaraan dan silaturahmi dimanapun kita bertugas tetap tetap terjalin hendaknya.

“Pada hari Senin ini, kami akan berangkat ke Jakarta , dimana pada Selasa 19 Januari 2021 melaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin”, tutur Danlanud mengakhiri exit briefing.

Dalam exit briefing dilaksanaakan paparan dari Danlanud Rsn, kemudian dilanjutkan peletakan foto, pelepasan pita, dan foto bersama, penanaman pohan oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, bersama Ny.Irenne Ronny moningka, dan sebelum meninggalkan bumi Lancang Kuning Personel Lanud Rsn bentuk barisan jajar kehormatan dan berikan penghromatan terakhir sebagai menjabat Komandan Lanud Roesmin Nurjadin.