Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Awali Masa Tugas, Danlanud Rsn Sambangi Forkopimda Riau

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengelar safari ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D I Ny.Hj.Ir. Iswari Andi Kustoro, dalam rangka menjalin silaturrahmi mengawali masa tugas di Bumi Lancang Kuning Pekanbaru-Riau, Kamis (21/1/21).

Safari berturut-turut di awali, ke Pengadilan Tinggi Provinsi Riau (Kajati) dan disambut oleh Kajati, Dr.Mia Amiyati,S.H.,M.H., kemudian berlanjut ke Kantor Gubernur Riau dan disambut langsung oleh Gubernur Riau Dr.Syamsuar, dan Kapolda Riau yang langsung disambut Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, dan hari berikut akan meng agendakan ke Forkopimda lainya.

Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro menjelaskan, namanya warga baru di Bumi Lancang Kuning tentunya silaturrahmi merupakan kewajiban untuk bersilaturrahmi.

“Tentunnya dengan bersilaturrahmi, sinergi akan semakin kuat dalam menjalan tugas sebagai Danlanud Roesmin Nurjadin, dan tantangan kedepan akan semakin berat, dengan adanya silaturrahmi ini akan terjalin komunikasi yang konstruktif dalam mendukung program Pemerintahan Provinsi Riau, tentunya untuk kepentingan Lanud Rsn itu sendiri”,Kata Marsma TNI Andi Kustoro.

“Dalam budaya timur dan sebagai warga baru, siluturrahmi sangatlah penting, hal ini sebagai wujud sebagai warga yang baik, dan Alhamdulillah kegiatan Safari disambut baik oleh para Forkopimda Provisi Riau, dan insyaallah saya akan mengagendakan safari ke Forkopimda lainya.

Turut hadir Dansatpom Letkol Pom I Nyoman Swardita.