Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Ikuti Rapim TNI AU TA. 2021

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Udara TA. 2021 secara virtual bertempat di Ruang Operasi Lanud Rsn, Kamis (18/2/21).

Rapim TNI AU dibuka langsung Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., di Markas Besar TNI Angkatan Udara Cilangkap, Jakarta Timur, dengan tema “TNI Angkatan Udara Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional, Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid- 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional,”.

Kasau dalam arahannya menyampaikan rapat pimpinan (rapim) untuk membahas program kerja pada 2021. Sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), rapim ini membahas dukungan dalam penanganan COVID-19

“Presiden juga meminta seluruh jajaran TNI untuk turut membantu negara dalam mempercepat pemutusan rantai penyebaran COVID-19. Sehingga pemulihan ekonomi nasional dapat segera direalisasikan,” ucap Fadjar.

Kasau meminta jajaran TNI AU aktif mendisiplinkan protokol kesehatan di masyarakat. Selain itu, aktif dalam membantu pelaksanaan vaksinasi massal.

“Untuk itu, kita harus terus aktif mendisiplinkan 3M1, mendukung 3T2, serta lebih aktif bergerak dalam membantu pelaksanaan vaksinasi masal, lewat distribusi dan pengamanan vaksin, termasuk vaksinator dan Babinpotdirga,” ujarnya.

Hadir mendampingi Danlanud Rsn, Para Komandan Satuan di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.