Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Manfaatkan Wira Club Sebagai Ajang Koordinasi

Bagikan via:

Didalam melaksanakan tugas mau tidak mau pasti ada yang mengganjal yang sehariaanya selalu disibukan dengan aktifitas kedinasan yang cukup pada, sehingga diharapkan dalam forum seperti ini bisa dikoordinasikan, apa yang mungkin belum dibicarakan.

 

Demikian apa yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro pada acara Wira Club, tempat di Joglo Pagosita Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (5/3/21).

 

Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, ajang seperti ini sangat baik sekali, jangan sampai menghidarinya, melalui Wira Club ini akan menghilangkan egoisme, terwujudnya kekompakan dan kebersamaan dalam mendukung keberhasilan tugas, oleh karena itu ciptakan suasana santai dan bersahabat sambil menikmati hiburan dan hidangan yang telah disiapkan.

 

“Saya mengajak kepada seluruh perwira agar selalu menjalankan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19, dan Alhamdulillah Lanud Rsn telah mendapat pasokan vaksin, semoga kita semuanya mendapatkannya, agar kita lebih baik lagi”,ujar Andi Kustoro.

 

Kegiatan dilanjutkan pembagian doorprize, refreshment dan hiburan.

 

Nampak hadir, Danwing 6 Kolonel Pnb Setiawan, Kadisops Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., Danskadud 12 Letkol Pnb Fardinal Umar, Danskadud 16 Mayor Pnb Andri Setiawan, Danskatek 045 Triyanto Sandi, Dansatpom I Nyoman Swardita dan para pejabat serta perwira Lanud Roesmin Nurjadin.