Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Pelantikan Pejabat Bupati Inhu

Bagikan via:

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro menghadiri pelantikan Chairul Riski sebagai penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu (Inhu) oleh Gubernur Riau Syamsuar, di Balai Pelangi, kediaman Gubernur Riau, Senin (29/3/2021).

 

Pada sambutannya Gubri mengatakan bahwa Pelantikan Pj Bupati Indragiri Hulu ini Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.14-646 tahun 2021 tentang pengangkatan pejabat Bupati Indragiri Hulu Provinsi Riau.

 

“Pelantikan ini bertujuan agar tidak ada terjadinya kekosongan kepemimpinan di daerah Kabupaten Indragiri Hulu, serta dapat menjalankan roda pemerintahan daerah sesuai dengan tugas dan kewajiban kepala daerah hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu hasil pilkada serentak tahun 2020”, lanjutnya.

 

Gubri berharap kepada Chairul Riski sebagai Pj Bupati Inhu yang baru dilantik ini dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab Pj Bupati Inhu.

 

“Kami ucapkan selamat bertugas dan semoga tentunya sehat selalu dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta amanah ini dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy, Kepala DPRD Riau Yulisman, Forkopimda Riau, serta tamu undangan lainnya.