Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pada HUT Ke-75 TNI AU, Danlanud Rsn Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Teladan

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro berikan penghargaan kepada prajurit teladan, penghargaan khusus dan penghargaan atlit berprestasi dalam rangka peringatan ke-75 hari TNI Angkatan Udara, tempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (9/4/21).

Penghargaan dan apresiasi kepada beberapa prajurit teladan diantaranya, Kopda Dwi Agus Efendi dari Wing 6, PNS Sudarni dari Dinas Operasi, Peltu Ayan Heryanto dari Dinas Personel, Serka Amrusman dari dinas Logistik, Peltu Siswoyo dari Skadron Udara 12, Peltu Putro Priyanto dari Skadron Udara 16, Serka Widada dari Skadron Teknik 045, Kopda Edi Saprizal Lubis dari Satpmau, PNS Uun Mintarsih dari Staf Khusus, Serka Agus Priyono dari RSAU dr. Sukirman dan penghargaan khusus diberikan kepada PNS Asli serta penghargaan atlit berprestasi Serka Subandi dari Skadron Udara 12.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, selamat kepada prajurit yang mendapatkan penghargaan dan apresiasi pada hari ini, karena hari yang sangat spesial tanggal 9 April HUT Ke-75 TNI Angkatan Udara, satu hal yang luar biasa bagi mereka para prajurit teladan, mudah mudahan tetap dipertahankan kerjanya jangan kemudian semakin menurun.

“Ini sebagai apresiasi dari kita semua yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin siapapun yang bekerja dengan baik, dedikasi yang bagus tentunya harus ada reward bagi yang bersangkutan”,lanjut Danlanud Rsn.

Apresiasi dan penghargaan langsung diserahkan oleh Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro setelah kegiatan upacara peringatan ke-75 hari TNI Angkatan Udara.