Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ny. Iswari Andi Kustoro: Jadilah Intan Permata Walaupun Di Lumpur Tetap Berkilau

Bagikan via:

 

Pandai-pandailah membawa diri, ibarat intan permata walapun dilumpur tetap berkilau, artinya dimanapun kita berada dan selama itu dapat menjaga sikap dan tutur kata pasti akan kelihatan juga siapapun sebenarnya kita tanpa harus memperkenalkan siapa kita.

 

Demikian yang dikatakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Iswari Andi Kustoro dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 0-12/D.I Skadud 12, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-12/D.I Satpom dan pemberhentian Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-12/D.I Rumkit dr.Sukirman Lanud Rsn, tempat di ruang rapat Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (19/4/21).

 

Selanjutnya Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny.Iswari Andi Kustoro mengatakan, tidak perlu membuktikan kepada orang lain jika hal itu kita baik, sebab menjadi baik itu bukan tentang siapa yang paling dikenal, akan tetapi siapa yang paling banyak memberikan manfaat walaupun tidak terlihat”,ujar Ny.Iswari Andi Kustoro.

Ny.Iswari Andi Kustoro mengatakan, mohon maaf bila selama ini ada sikap dan tutur kata saya dan pengurus yang kurang berkenan mohon dimaafkan, dan  selamat jalan, selamat mendampingi suami ditempat yang baru, semoga apa yang telah diberikan ditempat yang lama menjadi bekal untuk melangkah lebih maju lagi.

 

“Kemudian kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang, teruskanlah hal-hal yang yang sudah ada sebelumnya, jangan ragu-ragu, kita semua menyambut dengan tangan terbuka dan penuh cinta”,ujar Ny.Iswari Andi Kustoro.

 

Kegiatan serah terima jabatan berturut-turut diserahkan  dari Ketua PIA Ranting 01-12/D.I Skadud 12 dari, Ny.Fardinal Umar kepada Ny. Putut Hanggiro, Ketua Ranting 05-12/D.I Satpom dari Ny.I Nyoman Swardita Kepada Ny.I Gede Eka Santika, dan Pemberhentian Ketua PIA Ranting 04-12/D.I Rumkit dr.Sukirman Ny.Agus Sukamto.

Turut hadir, Pengurus PIA Ardhya Garini lainya, Ny.Jajang Setiawan, Ny.Adhi Safarul Akbar, Ny.Fauzan Zuhdi, Ny.Dwi Wihananto, serta pengurus lainya.