Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danyonko 462 Paskhas Pimpin Serah Terima Jabatan Dankipan B Dan Dankima Yonko 462 Paskhas

Bagikan via:

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc pimpin acara serah terima jabatan Dankipan B dan Dankima Batalyon Komando 462 Paskhas di lapangan apel Irianto Sili Yonko 462 Paskhas. Selasa (20/04)

Adapun Perwira yang melaksanakanan serah terima jabatan diantaranya, Komandan Kompi Senapan B Yonko 462 Paskhas dari Lettu Pas Febrianto Tri Sulaksono, S.T.Han kepada Lettu Pas Ramadhatul Irfan, S.T.Han, dan serah terima jabatan Komandan Kompi Markas dari Kapten Pas Agus Subekti kepada Letda Pas Dodi Andriyanto.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas menyampaikan, “Dalam organisasi TNI khususnya Korpaskhas, TOA (Tour of area) dan TOD (Tour of duty) merupakan hal yang alami, karena kesinambungan pelaksanaan tugas – tugas Batalyon Komando 462 Paskhas dimasa depan.

“Melalui alih tugas dan jabatan, diharapkan akan muncul ide – ide dan gagasan baru yang positif dan inovatif, sehingga akan mendorong pencapaian tugas secara optimal”. tambah Danyonko.
Hadir dalam acara tersebut Wadanyonko 462 Mayor Pas Dendra Istiana Dharma, Dansimayon dan para Perwira Yonko 462 Paskhas.