Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danyonko 462 Paskhas Pimpin Apel Pembukaan Uji Siap Tempur “Pulanggeni Sakti” Tahun 2021

Bagikan via:

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc pimpin apel pembukaan kegiatan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Batalyon “Pulanggeni Sakti” tahun 2021 di lapangan Apel Irianto Sili, Selasa (15/06).

Latihan “Pulanggeni Sakti” Batalyon Koamando 462 Paskhas ini merupakan puncak kegiatan latihan uji siap tempur satuan yang dilaksanakan oleh 227 prajurit Yonko 462 Paskhas setelah sebelumnya melaksanakan latihan latihan tingkat perorangan, regu, dan kompi.

Danyonko 462 Paskhas selaku Pimpinan latihan menyampaikan “Pelaksanaan kegiatan latihan Uji Siap Tempur (UST) kali ini merupakan latihan puncak batalyon kita yaitu latihan “Pulanggeni Sakti” tahun 2021, dalam latihan ini selalu laksanakan dengan serius, karena latihan ini merupakan kesejahteraan kita selaku prajurit, diharapkan dengan digelarnya latihan uji siap tempur tingkat batalyon ini, prajurit Yonko 462 Paskhas dapat meningkatkan motivasi untuk terus berlatih.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut selalu utamakan keselamatan kerja (Lamja), sehingga pelaksanaan latihan tercipta zero accident”. tambah Danyonko.