Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Danlanud Rsn Ikuti Gowes dan Bakti Sosial

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, Ikuti Gowes dan bakti sosial dalam rangka peringatan menjelang HUT Bhayangkara ke-75, pelapasan di Kantor Gubernur Riau, Jumat (25/6/21).

Rute yang dilakukan adalah dari kantor Gubernur Riau di Jalan Jenderal Sudirman menuju Mapolda Riau di jalan Pattimura.

Kegiatan ini diikuti Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Dandrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, dan peserta gowes lainnya yang merupakan dari jajaran Polda, TNI, dan Forkopimda provinsi Riau.

Gubernur Riau (Gubri) Drs.H.Syamsuar, M.Si., melepas gowes ini dan seluruh peserta tampak bergembira.
“Dengan bismillahirrahmanirrahim, kita mulai pelepasan gowes,” kata Gubri saat melakukan pelepasan peserta gowes.

“Kegiatan gowes sehat ini sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh, dan upaya untuk menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga. Tentunya kegiatan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Gubri dalam keterangannya.

Selain kegiatan gowes ini, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 juga dilakukan senam pagi bersama di halaman kantor Gubernur.

Selain itu juga dari pihak Polda Riau akan melakukan kegiatan kecil lainnya dan bakti sosial pemberian sembako kepada warga yang dilaksanakan di Mapolda Riau serta juga pendistribusian sembako kepada panti asuhan, jompo, pengendara ojek, dan lainnya.

Meskipun begitu, kegiatan ini diklaim tidak menimbulkan kerumunan dan jumlah peserta yang dibatasi. Serta juga tetap menerapkan protokol kesehatan.