Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Vaksinasi Siswa SMA Pradita Dirgantara

Bagikan via:

Lanud Roesmin Nurjadin lakukan vaksinasi Covid-19 kepada siswa SMA Pradita Dirgantara dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tepatnya di RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (9/7/21).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung cukup lama telah berdampak pada sendi kehidupan termasuk dalam dunia pendidikan, tentunya kita berdoa agar Covid-19 ini segera berakhir.

“Dan begitu juga apa yang dirasakan oleh siswa SMA Pradita Dirgantara sebagai sekolah unggul, dimana pembelajarannya dilaksanakan secara daring, hal ini tentunya berpengaruh terhadap proses belajar dan mengajar, ada harapan besar dan konfidensi tinggi bagi pelaksana pendidikan, bahwa dengan pemberian vaksin kepada para siswa maka proses pembelajaran normal bisa segera dimulai kembali”, ungkap Andi Kustoro.

Andi Kustoro menjelaskan, tepatlah kiranya RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn lakukan vaksinasi terhadap para siswa SMA Pradita Dirgantara sebagai pencegahan sekaligus untuk memutus penyebaran Covid-19, kita berharap vaksinasi yang digelar ini, proses pembelajaran akan berjalan dengan aman dan lancar meskipun melalui virtual, siswa tetap sehat dan imun tetap terjaga.

Pesan Danlanud Rsn Marsma Andi Kustoro, dimasa pandemi Covid-19 diharapkan para siswa tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, sebagai antisipatif penyebaran Covid-19.

Kemudian Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Rsn Kolonel Adm Fauzan Zuhdi menjelaskan, bahwa 19 siswa SMA Pradita Dirgantara asal Riau telah melaksanakan vaksinasi, satu orang vaksinasi mandiri atas nama Peter Vandean, dan satu orang siswa kelas XI atas nama Nazmi Muhammad Fadhil akan divaksin pada hari Senin, tanggal 12 Juli 2021 di RSAU Sumitro Lanud Surabaya.

“Kita berharap vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan siswa SMA Pradita Dirgantara tetap sehat.