Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Terima Bantuan 1 Ton Beras dan Masker Dari PT PIR Untuk Masyarakat

Bagikan via:

Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menerima bantuan dari PT. Pengembangan Investasi Riau (PIR) berupa satu ton beras dan 1000 masker untuk dibagikan ke masyarakat, bertempat di Ruang Loby Mako Lanud Rsn, Kamis (15/7/21).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro dalam sambutanya mengatakan, terimakasih kepada CSR PT.PIR yang telah begitu besar perhatiannya kepada Lanud Rsn dan warga sekitarnya dalam memberikan bantuan yang tidak sedikit.

“Semoga kerjasama yang telah terbina dengan baik ini, kedepanya dapat lebih ditingkatkan lagi, kita berharap dengan bantuan berupa beras dan masker ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat terutama bagi yang terdampak Covid-19, dan kita berharap agar Covid 19 cepat berakhir, sehingga dapat melanjutkan aktifitas seperti biasa.

Sementara Direktur Utama PT.PIR Adel Gunawan dalam sambutannya mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi masyarakat yang terdampak akibat Covid-19.

“Kami menyerahkan berupa beras dan masker kepada Lanud Roesmin Nurjadin dan nantinya akan diserahkan kepada masyarakat, selain itu kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Lanud Roesmin Nurjadin”,ungkap Adel.

Adel Gunawan menjelaskan, PT.PIR salah satu BUMD yang memiliki kewajiban untuk selalu peduli kepada masyarakat, apalagi sekarang situasi pandemi Covid-19.

“Kami juga berterimakasih kepada pihak Lanud Rsn yang telah mau bekerjasama untuk kepentingan masyarakat”,ujarnya.

Nampak hadir, dari Lanud Rsn, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., Kapuskopau Mayor Pnb Made Yogi, sedangkan dari pihak PT.PIR, GM.PT. PIR Suharyanto, GM Keungan Rudi Alfian, SPI PT. PIR Anilin Siregar, dan Staf Ilegal PT. PIR Dedet Hari Sagita.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.