Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Hari Jadi ke-64 Provinsi Riau

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E. bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin menghadiri upacara memperingati Hari Jadi ke 64 Provinsi Riau yang di pimpin langsung Gubri Gubernur Riau H. Syamsuar M.Si Dan diikuti oleh Forkopimda serta Kepala Daerah 12 Kabupaten/Kota secara Virtual bertempat di Balai serindit Gedung Daerah Pekanbaru.Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (9/8/21).

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir ini semua pihak dihadapkan pada situasi yang sulit akibat pandemi COVID-19.

“Dengan semangat hari jadi provinsi Riau ke 64, di usung tema bangkit bersama menuju Riau berdaya saing untuk Riau yang lebih baik,” katanya.

Karena itu, momen hari jadi provinsi Riau tahun ini, hendaknya dijadikan momentum bagi semua pihak untuk berani berinovasi dan kreatif dalam menggerakkan segala sektor.

“Meskipun saat ini pandemi COVID-19 masih terjadi, namun pembangunan harus tetap dicapai dengan maksimal sehingga memerlukan kerjasama dari seluruh masyarakat Riau untuk bisa bangkit dan bersinergi memajukan provinsi Riau,” ajaknya.

Dengan situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, Gubri berharap hal tersebut tidak menjadikan aktivitas roda pemerintahan dan pembangunan untuk masyarakat menurun.

Di peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke -64, Gubri mengajak untuk senantiasa berani berinovasi dan kreatif dalam menggerakkan segala sektor dan bidang pembangunan. Dengan keadaan yang serba terbatas akibat pandemi ini, tidak menjadikan aktivitas roda pemerintahan dan masyarakat menurun.