Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Di Hutnya Ke-58 Wara Lanud Rsn Gelar Syukuran

Bagikan via:

 

Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Roesmin Nurjadin gelar syukuran pada acara memperingati Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara ke-58, tempat di Ruang Rapat Tuanku Tambusai Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (12/8/21).

 

Turut hadir Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny.Iswari Andi Kustoro, dan pengurus lainya, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, dan Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., Pater Wara Lanud Rsn Letkol Kes R.Novita Sinaga, SKM, dan para Wara lainya.

 

Kegiatan diawali dengan memotong tumpeng, pemberian cendramata dari Danlanud Rsn dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/I Lanud Rsn.

 

Komandan Lanud Rsn  Marsma TNI Kustoro, S.E., menyampaikan ucapan selamat kepada Wara Lanud Rsn, atas ulang tahunnya, dan terimakasih kepada Wara yang telah menunjukan kinerja yang baik, diharapkan lebih baik lagi kedepan dan terus belajar.

 

“Saya yakin, Wara telah banyak berkontribusi di Lanud Rsn, karena setiap penugasan dapat diselesaikan dengan baik”,kata Danlanud Rsn.

 

Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro, kembali mengatakan, tunjukan jati diri ditengah masyarakat, jadilah Wanita tangguh, baik dalam menghadapi tugas dan sebagai ibu dalam rumah tangga.

 

“Wara dalam bertugas   kedepannya lebih baik lagi, karena semakin panjang umurnya maka semakin berprilaku yang baik dan berbudi pekerti luhur”,ujar Danlanud Rsn.

 

Satu quote yang disampaikan Danlanud Rsn yaitu jika berulang tahun jangan lihat lilinnya tapi lihatlah cahayanya dan jika berulang tahun jangan lihat usianya tapi lihat apa yang sudah diperbuat.

 

Acara syukuran berjalan dengan keceriaan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.