Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Hindari Kerumunan Lanud Rsn Lakukan Pendaftaran Vaksin Secara Online

Bagikan via:

Untuk memudahkan warga dan menghindari kerumunan, RSAU dr.Sukiman Lanud Roesmin Nurjadin buka pendaftaran vaksin Covid-19 secara online, Rabu (18/8/21).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro,S E., mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan harus diprioritastas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama dalam pelaksanaan vaksinasi masal.

“Saya melihat masih adanya warga yang kurang tertib dalam kegiatan vaksin, terutama masalah kerumunan karena masyarakat antusianya cukup tinggi untuk di vaksin, oleh karena itu RSAU dr.Sukirman harus mencari solusinya agar kerumunan bisa dihindari salah satunya diantaranya melalui pendaftaran secara online”,kata Danlanud.

Kepala RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Mayor Kes dr.Irwan Janu mengatakan beberapa hari ini kami telah menindak lanjuti arahan Danlanud Rsn, mulai sekarang sudah kami vaksin masyarakat yang sudah terdaftar di online, sebelumnya sudah kami kirimkan link, tinggal mengisi data-datanya.

“Pendaftaran vaksin Covid secara online ini menjadi alternatif apabila masyarakat belum masuk dalam daftar vaksinasi yang dilakukan sejumlah instansi pemerintah maupun swasta. Dengan Pendaftaran vaksin Covid online, masyarakat juga bisa memilih sendiri lokasi beserta tanggal pemberian vaksinasi sesuai keinginan”,kata dr.Irwan Janu.

dr. Irwan Janu menjelaskan, untuk pendaftaran peserta vaksin ke dua di Rumah sakit RSAU bagi vaksin pertama adalah mengisi data pada link ini https://bit.ly/vaksinrsau19agustus, selanjutnya isi data sesuai dengan pertanyaan di link tersebut dan datang pada hari yang telah di tentukan vaksin,,apabila ada pertanyaan silahkan hubungi call center Rumkit (081267250040).