Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Bersempena HUT Ke-76 RI, Danlanud Rsn Berikan Apresiasi

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S E., berikan apresiasi dan penghargaan kepada satuan jajaran dan komplek yang meraih juara lomba kebersihan dan pembuatan video singkat Kemerdekan RI, dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, tempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Jumat (20/8/21).

Apresiasi dan penghargaan diberikan dalam rangka lomba kebersihan perorangan, kebersihan komplek dan pembuatan video singkat tentang kemerdekaan RI. Lomba kebersihan perorangan disabet oleh Serka Makmur dari komplek Rajawali II nomor 15, juara II Lettu Tek Riantoko Komplek Rajawali I no.30 dan juara III Lettu Pnb Dikie Jayadi Putra Komplek Cendrawasih I no.4, lomba kebersihan antar komplek, juara I diraih Komplek Merpati I, juara II Komplek Merpati III dan juara III Komplek Merpati II, sedangkan lomba pembuatan video kreatif, juara I Skadud 12, juara II RSAU dr.Sukirman dan juara III Staf Dislog Lanud Rsn.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., pada apel khusus dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada personel Lanud Rsn yang telah mengantarkan susksesnya pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI, ini suatu kebanggaan bagi kita sebagai insan Lanud Rsn, Gubernur Riau berterimakasih dan merasa puas penyelenggaraan upacara yang petugasnya dari Lanud Rsn, inilah yang diharapkan, kita harus bisa menunjukan yang lebih baik dalam bentuk kegiatan yang dipercayakan kepada kita.

“Selanjutnya kepada para pemenang juara kebersihan perorangan dan kebersihan komplek, dimana mereka telah menunjukan kebersihan, baik itu rumah dinas perorangan maupun kebersihan lingkungan komplek, bagi semua yang tinggal dirumah dinas, kebersihan harus dijaga, dan rumah dinas harus dirawat dengan baik, karena itu adalah tempat tinggal kita, apabila ada nampak kerusakan maka seyogyanya diperbaiki, agar rumah tersebut tetap terjaga dan terpelihara. Dinas nantinya akan berupaya membantu dan memperbaiki apabila ada rumah yang rusak parah, namun kerusakan kecil hendak diperbaiki bagi yang menempatinya”,ujar Andi Kustoro, S E.

Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, kepada satuan jajaran yang telah membuat video kreatif semuanya bagus dan menarik, oleh karena itu bagi yang mendapat juara agar dipertahankan bahkan ditingkatkan, dan begitu juga yang belum juara agar lebih berkreatif lagi semoga diperlombaan lainya meraih hasil yang sangat memuaskan.

Lebih lanjut Andi Kustoro,S.E., mengatakan, dimasa pandemi Covid-19, apabila ada kondisi tubuh rasanya kurang sehat, segeralah konsultasikan dengan pihak rumah sakit dan lakukan isolasi mandiri dan tingkatkan imun, jangan sampai virus yang terbawa tertular kepada orang lain terutama bagi satuan kinerja, patuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan uang pembinaan, dan ditutup dengan foto bersama dan menyaksikan tayangan video kreatif antar satuan melalui layar datar.

Turut hadir, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., Para Dansat, dan pejabat lainya.