Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pangkoopsau I Laksanakan Kuker Di Lanud Rsn

Bagikan via:

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsda TNI Tedi Rizalihadi, S. M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Dewi Tedi Rizalihadi melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Roesmin Nurjadin dan disambut langsung serta menyerahkan salendang oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., dan memberikan hand bouquet oleh Ibu Iswari Andi Kustoro, tempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Minggu (4/9/21).

Dalam rombongan tersebut turut hadir, Aspers Koopsau I Kolonel Adm Saeful Rahmat, Asintel Kolonel Sus Aries Yudho Nugroho, Sahli Bidang Alutsista Kolonel Lek Didi Pujo Indarto, Kakum Kolonel Sus Dahlan Simanjuntak, Dandenma Letkol tek Feby Chadimun P dan rombongan lainya.

Sedangkan dari Lanud Roesmin Nurjadin turut menyambut, Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSCJ, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., serta pejabat dan pengurus PIA Arshya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn lainya.

Senin, (6/9/21) Pangkoopsau I beserta rombongan, langsung mengunjungi Wing 6 dan menerima paparan komando dari Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., dalam pengarahannya Pangkoosau I Marsda TNI Tedi Rizalihadi mengatakan, saya sangat senang hadir disini karena saya pernah bertugas sebagai Kadisops Lanud Pekanbaru ada waktu itu, dan rasanya Lanud ini rumah saya sendiri.

“Saya melihat sepintas Lanud Rsn sudah mengalami kemajuan yang sangat signifikan, semoga Lanud Rsn ini memiliki disiplin dan kinerja yang baik”,ujar Panglima.

Setelah dari Wing 6, Panglima beserta rombongan meninjau kesiapan Skadud 12 dan disambut oleh Danskadud 12 Letkol Pnb Putut Anggiro, setelah dari Skadud 12 langsung menuju Skadud 16 dan disambut oleh Danskadud 16 Letkol Pnb Andri Setyawan, kemudian melanjutkan peninjau di rumah oksigen Lanud Rsn dan disambut oleh Kepala RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Mayor Kes dr. Irwan Janu.

Pada kesempatan tersebut Panglima Koopsau I Marsda TNI Tedi Rizalihadi mengatakan, dengan adanya rumah oksigen ini akan dapat membantu warga Riau yang terpapar Covid-19.

“Saya berharap pihak pihak RSAU dr.Sukirman dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada mereka sangat membutuhkan oksigen dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”,kata Panglima.

Setelah peninjauan rumah oksigen Pangkoopsau I berserta rombongan langsung menuju VIP Pandawa untuk persiapkan Kuker ke Lanud Sutan Syahrir.

Rangkaian kegiatan Kuker berjalan dengan aman dan lancar.