Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Menuju PON XX Papua, Junjung Tinggi Jiwa Sportifitas

Bagikan via:

Menuju PON XX Papua Tahun 2021, manfaatkan momentum ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi dan memupuk mentalitas serta menjunjung tinggi jiwa sportifitas dalam kompetisi yang bergensi ini. Saya yakin dengan cucuran keringat saat berlatih, usaha dan kerja keras, akan menghasilkan prestasi yang sangat memuaskan, dan tentunya akan dapat mengharumkan nama baik Provinsi Riau di tingkat Nasional.

Demikian yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., pada acara pelepasan atlet dan pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Aeromodeling Kontingen FASI Provinsi Riau pada PON XX 2021 di Papua, tempat di Joglo Pagosita Lapangan Golf Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Senin (27/9/21).

Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro, dalam ramah tamahnya mengatakan, Kesiapan, optimisme dan tekad harus tertanam setiap para atlet dan pelatih, hal ini merupakan sebagai wujud realisasi pembinaan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olahraga ditingkat nasional maupun internasional yang bisa mengangkat citra Riau di mata Nasional.

“Saya berharap dengan mengikuti PON XX di Papua dapat meraih prestasi yang gemilang, tentunya menjunjung tinggi sportifitas, nilai persatuan dan kesatuan serta berprilaku yang baik dan sopan, dan jadikan ajang ini sebagai jalin silaturahmi diseluruh atlet dan pelatih di tingkat nasional”, ujar Andi Kustoro.

Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, kepada atlet dan pelatih saya berpesan pelihara nama baik diri dan daerah masing-masing, jaga kekompakan dan kebersamaan karena itu sangat menentukan setiap ajang kompetisi.

“Selamat bertanding, kalian adalah orang terpilih dari Riau, laksanakan amanah ini dengan baik dan dedikasi yang tinggi. Tanggung jawab yang diberikan sebagai wujud penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau, kerja keras dan usaha adalah tetap terbaik, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi dan melindungi setiap pengabdian kepada bangsa dan negara”,tutur Marsma TNI Andi Kustoro.

Turut hadir Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar selaku Ketua Harian Fasi Prov.Riau, Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek Dwi Hananto, Pgs.Kadispotdirga Lanud Rsn Letkol Kes R.Novita Sinaga, dan pengurus FASI Prov Riau serta para atlet Cabor Aeromodeling.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.