Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jelang HUT Ke-76 TNI, Lanud Rsn Gelar Golf Danlanud Cup

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Andi Kustoro, S.E. secara resmi membuka Open Tournament Golf Danlanud Cup Tahun 2021, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama, sebagai tanda dimulainya Tournament yang bertempat di Padang Golf Simpang Tiga Lanud Rsn, Pekanbaru-Riau, Minggu (03/10/21).

Tournament yang diikuti oleh 87 peserta Se- Riau ini, selain dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Danlanud Rsn dan menyambut peringatan ke-76 HUT TNI, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021, juga bertujuan sebagai wahana guyub/kebersamaan maupun menjalin tali silaturahmi antar sesama golfer yang ada di Pekanbaru dan wilayah Riau, demikian di sampaikan Komandan Lanud Rsn.

Lebih lanjut Danlanud berharap agar olahraga ini dapat menjadi sarana kompetisi di antara golfer se- Riau yang pada akhirnya dapat membantu dalam memajukan cabang olahraga golf, dan mampu melahirkan golfer-golfer yang berprestasi sampai ke tingkat Nasional.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pegolfer serta seluruh panitia yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan Tournament ini, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Demikian disampaikan Danlanud.

Berbagai hadiah dan doorprize pun telah disiapkan panitia untuk memanjakan para peserta, sehingga pegolfer pun sangat antusias mengikuti tournament tersebut. Bagi pegolfer yang mampu mendapatkan Hol in one panitia telah menyiapkan hadiah berupa 1 unit mobil Honda Brio dan uang tabungan 50 juta. Selain itu panitia juga menyiapkan berbagai doorprize berupa, sepeda motor, Voucher belanja di Puskopau, Kulkas, TV LCD 32 in, sepeda dan berbagai doorprize lainnya.

Tampil sebagai juara Overall Best Gross dan mendapat Piala Bergilir Danlanud Rsn diraih oleh Bapak Fahrudin dengan skor 80 dan juara Overall Best Nett diraih oleh Bapak Bambang DH dengan skor 67. Sedangkan pada kategori keterampilan pada Longest Driver diraih oleh Bapak Iwat Endri (260 M), Nearest To The Line diraih oleh Irwansyah (94 CM) dan Nearest To The Pin diraih oleh Bapak Amrizal (1,20 CM).

Untuk kategori “A” Flight, juara Best Gross diraih oleh Bapak Anang dengan Skor 83, juara Best Nett diraih oleh Bapak Rosfian Yacot dengan skor 85 dan Runner Up diraih oleh Bapak M. Tharin Taher dengan skor 85. Kategori “B” Flight, juara Best Gross diraih oleh Bapak Tamril dengan skor 89, juara Best Nett diraih oleh Bapak Sukman dengan skor 90 dan Runner Up diraih oleh Bapak Tri Hartono dengan skor 91. Sedangkan pada kategori “C” Flight, juara Best Gross diraih oleh Bapak Rasul Hamid dengan skor 96, juara Best Nett diraih oleh Bapak Nifzar Rahman dengan skor 98 dan untuk Runner Up diraih oleh Bapak Putut ( Dan Skadud 12) dengan skor 104.