Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Rydder Terus Berbenah, Danskadud 16 Bangun Monumen Dan Icon Home Of Rydder

Bagikan via:

Rydder terus berbenah, Komandan Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pnb Andri”Harpy”Setyawan, S.T., M.M.O.A.S., bangun monumen dan icon tulisan home of Rydder dalam rangka memperindah wajah Skadud 16 tepatnya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Skadud 16 tanggal 17 Oktober 2021, tempat dipintu gerbang Skadud 16 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Minggu (17/10/21).

Komandan Skadud 16 Letkol Pnb Andri Setyawan mengatakan, sebagai insan Rydder kita akan terus membangun dan memperindah Skadud 16, dengan adanya monumen dan icon tulisan Home Of Rydder, akan menimbulkan semangat baru dan memotivasi prajurit Rydder agar lebih cinta akan tugasnya dan bekerja lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, atas kegigihan prajurit Rydder telah memperindah wajah Skadud 16, dengan adanya monumen dan Icon tulisan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai edukasi bukan saja bagi keluarga Rydder, namun juga untuk tamu yang datang ke Skadud 16, dengan harapan apa yang diperbuat Rydder bermanfaat bagi orang lain”,ungkap Harpy.

Andri”Harpy”Setiawan menjelaskan, bahwa monumen dan icon tulisan ini dapat dijadikan suatu simbol kebanggaan dan kebahagiaan sendiri, serta menumbuhkan rasa kekompakan dan memperkuat rasa kecintaan terhadap satuan sehingga diharapkan prajurit Rydder terus mengembangkan inovatif dan kreatif untuk kemajuan Skadud 16.

“Monumen dan Icon Home Of Rydder sekaligus berfungsi untuk Bacround/icon foto bersama untuk Prajurit maupun keluarganya serta bagi siapa saja yg ingin berfoto/selfie saat berada di Skadud 16, ungkapnya sambil tersenyum.

Nampak keluarga besar Rydder foto bersama di depan monumen dan icon bertulisan Home Of Rydder, dan begitu indahnya saat ada warga yang selfi di malam hari.