Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Masjid Qadariah Pekanbaru Gandeng RSAU dr.Sukirman Vaksinasi Jamaah

Bagikan via:

Masjid Qadariah Gandeng RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Percepat Vaksinasi massal dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Pekanbaru (12/11/21).

Kepala RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Kes dr.Irwan Janu Sucipta menjelaskan, pengurus Masjid Qadariah menggandeng RSAU dr.Sukirman dalam kegiatan vaksinasi ini untuk menyadarkan jemaahnya agar mau di vaksin, karena sebagian jemaah disekirat masjid tersebuh masih banyak belum menyadari akan manfaat vaksinasi itu sendiri.

“Vaksinasi ini dilaksanakan sesuai arahan Danlanud Rsn bekerjasama dengan pihak pengurus Masjid Qadariah Pekanbaru, dalam rangka membentuk kekebalan tubuh bagi masyarakat yang ada disekitar masjid,” jelasnya.

dr.Irwan Janu kembali berharap,kita harus jeput bola mudah-mudahan usai vaksin ini tak mendapatkan efek buruk seperti isu yang beredar selama ini dikalangan jemaah, sehingga mereka merasakan begitu besarnya manfaat dari vaksinasi itu sendiri.

“Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir, sehingga masyarakat ataupun jemaah sekitar Masjid Qadariah dapat melaksanakan tatap muka dan hidup normal kembali dalam menjalankan ibadah seperti sebelumnya,” katanya.

Vaksinasi 10 orang, target 100, terlaksana 24 orang, jenis vaksin Pfizer. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.