Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Peringati HUT Ke-50 Korpri, PNS Lanud Rsn Sambangi Panti Asuhan  

Bagikan via:

PNS Lanud Roesmin Nurjadin sambangi Panti Asuhan berikan tali asih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri, tempat Panti Asuhan al-Akbar dan Yerahmeel Pekanbaru, Jumat (26/11/21).

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., dalam pesannya mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh PNS Lanud Rsn di hari ulang tahun ke-50 KORPRI , meskipun masih suasana pandemi Covid-19, PNS Lanud Rsn masih dapat berbagi bersama anak-anak panti asuhan, hal ini merupakan implementasi dari alinea ketiga dari Panca Prasetia Korpri yang berbunyi, Mengutamakan Kepentingan Negara Dan Masyarakat Di Atas Kepentingan Pribadi Dan Golongan.

 

“Namun dalam momentum tersebut harus tetap memiliki makna dan hakekat serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, terutama buat anak-anak panti asuhan dimana mereka sangat membutuhkan pertolongan saat ini”,ujar Andi Kustoro, S.E.

 

Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., menjelaskan, dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan para pengasuh dan anak-anak di Panti Asuhan dan semoga bermanfaat.

 

“Mari kita jadikan momentum HUT Korpri ini untuk terus bersemangat dan bangkit dalam melawan pandemi Covid-19, dan berharap agar cepat berlalu,” tuturnya.

 

Kemudian sebagai Ketua Korpri Sub Unit Lanud Rsn, Pns Nurrahman menjelaskan, kali ini 30 PNS Lanud Rsn menyambangi Panti Asuhan Al-Akbar Jalan Sidomakmur dan Panti Asuhan Yerahmeel, Jalan Sidorukul Ujung Kec.Payung Sekaki Pekanbaru.

 

“Tujuan kami ke Panti Asuhan adalah salah satu kepedulian kami sebagai PNS Lanud Rsn ikut berbagi, agar anak-anak di panti asuhan merasa berbahagia terhadap apa yang kami berikan paling tidak kehadiran kami sangat berarti bagi mereka.