Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Resmikan Musholla Terapung Azroqun

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., resmikan Musholla Terapung dengan nama Mushalla Azroqun yang artinya, “Mushalla Biru”., Jumat (10/12/21).

 

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, Mushalla Azroqun ini dibangun berawal dari munculnya ide, seiring dengan berkembangnya organisasi Lanud Rsn, maka diperlukan tempat ibadah yang sangat representatif, sehingga pelaksanaan ibadah semakin dirasakan kekhusukkannya.

 

“Musholla ini dibangun di atas kolam dengan ruangan terbuka, disamping dapat meningkatkan iman dan takwa, sekaligus menjaga kesehatan, apalagi dimasa pandemi Covid-19”, ujar Andi Kustoro, S.E.

 

Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., menjelaskan, bahwa Musholla Azroqun ini dibangun atas bantuan PT Warna Karsa, oleh karena itu saya titipkan kepada jamaah Musholla Azroqun, agar dirawat dan dipelihara sebaik-baiknya, serta ditingkatkan ibadahnya, semoga musholla ini menjadi ladang pahala bagi kita semua khususnya bagi personel Lanud Rsn.

 

“Oleh karena itu dalam kesempatan yang ada , isi kegiatan-kegiatan yang positif di rumah Allah ini, agar keselamatan dan rahmat-Nya dicurahkan kepada kita semua”,ujarnya.

 

Kegiatan dilanjutkan Doa oleh Pns Budirin, pemotongan tumpeng oleh Danlanud Rsn diterima oleh Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus Edison, S.Ag, kemudian dilaksanakan penyemaian bibit ikan oleh Danlanud Rsn kedalam Kolam yang berada dibawah Mushalla Azroqun.

 

Turut hadir, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny.Iswari Andi Kustoro, beserta pengurus, Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., PSCJ, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Letkol Tek Dodi Kurniadi, S.E., Kadispotdirga Kolonel Tek P.Siboro., S.T., dan Para Dansat serta Perwira Lanud Rsn.