Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANYONKO 462 PASKHAS PIMPIN APEL PENYAMBUTAN PURNA TUGAS SATPAMWAL DENMA MABES TNI

Bagikan via:

Pekanbaru (15/12). Bertempat dilapangan depan Mako Yonko 462 Paskhas, Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas pimpin Apel penyambutan anggota Yonko 462 Paskhas yang baru kembali dari melaksanakan tugas Operasi Satpamwal Denma Mabes TNI. Rabu (15/12).

Adapun anggota Yonko 462 Paskhas yang kembali melaksanakan penugasan sebanyak 60 personel yang dipimpin Lettu Pas Aji Yuda Surya Atmaja, S.T.Han.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi, S. H. menyampaikan “Selamat Datang kembali kepada prajurit Pulanggeni yang baru saja selesai melaksanakan penugasan Satpamwal Denma Mabes TNI dan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan tugas yang berjalan dengan lancar dan aman.

“Keberhasilan tugas ini juga tidak lepas dari keseriusan, disiplin dan semangat prajurit dalam menjalankan tugas, untuk itu tetap jaga moril dan disiplin prajurit, diharapkan kedepannya tetap dipertahankan serta ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya”. tambah Danyonko 462