Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dansathanlan Lanud Rsn Hadiri Apel Posko Nataru

Bagikan via:

Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan (Dansathanlan) Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Pas Ade Affandi hadiri pembukaan posko terpadu dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang digelar PT.Bandara Sutan Syarif Kasim II (SSK) II Pekanbaru, Jumat (17/12/21).

 

Turut hadir EGM Bandara SSK II beserta jajaran, KKPi, Maskapai Penerbangan, Dinas Perhubungan, Basarnas, Polsek Bukit Raya (perwakilan) dan Avsec dan BKO TNI-AU.

 

Dansathanlan Lanud Rsn Mayor Pas Ade Affandi menjelaskan, bahwa tujuan apel ini adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jasa Bandara SSK II Pekanbaru maka diperlukan membentuk Posko Pengendalian Transportasi Angkutan Udara Nataru yang akan mulai beroperasi pada tanggal 17 Desember 2021 – 4 Januari 2022, hal ini merupakan antisipasi terjadinya lonjakan penumpang seperti yang terjadi pada tahun – tahun sebelumnya.

 

“Pihak TNI, Polri dan seluruh stakeholder secara umum mereka siap untuk mendukung proses pelaksanaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022”,ujar Mayor Pas Ade Afandi.

 

Mayor Pas Ade Afandi mengatakan, apel ini digelar untuk memastikan bahwa seluruh pengguna jasa ini berjalan dengan baik dan yang pastinya mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah.