Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pasca Perayaan Natal, Nakes Lanud Rsn Lanjutkan Vaksinasi Massal  

Bagikan via:

Dalam rangka mendukung serta mensukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, dan untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19, tenaga kesehatan RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin kembali menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn, Kamis (30/12/2021).

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dan munculnya varian baru Virus Covid-19, membuat RSAU dr.Sukirman semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun.

Antusiasme masyarakat Pekanbaru sangat tinggi untuk melaksanakan vaksinasi, untuk itu RSAU dr.Sukirman akan terus mendukung program pemerintah yang mencanangkan.

Kepala RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Kes dr. Irwan Janu Sucipta mengatakan, berikan pelayanan yang humanis dan terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi, agar masyarakat merasa aman, nyaman, dan senang berada ditempat ini.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi cukup tinggi, ini menandakan masyarakat sudah memiliki pengetahuan tentang manfaat vaksin, kita berharap dengan vaksinasi ini dapat memutus penyebaran Covid-19”,ungkapnya.