Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANYONKO 462 PASKHAS SAMBUT KEDATANGAN DANKORPASKHAS DAN KETUA PIA ARDHYA GARINI GABUNGAN IV KORPASKHAS

Bagikan via:

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. beserta Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Nidia Junaidi sambut kedatangan Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M. Tr (Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati C. Eris Widodo di Yonko 462 Paskhas Pekanbaru. Rabu (25/01).

Adapun kedatangan Dankorpaskhas dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka serta memberikan pembekalan kepada para istri prajurit yang ditinggal dinas tugas operasi Satgas Lanud Pamtas RI-PNG wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat.

Pada kesempatan ini Dankorpaskhas menyampaikan bahwa tugas operasi Satgas Lanud Pamtas RI-PNG wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat itu adalah salah satu bagian dari TNI dalam hal ini Paskhas, jadi ibu – ibu yang suaminya berangkat penugasan selalu berdo’a agar diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga pulang kembali kesatuan bias berkumpul kembali, bahwa yang perlu kita ingan bahwa tugas bagi seorang prajurit adalah suatu kehormatan.

Ketua Pia Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas juga menyampaikan “ Istri sebagai garda utama suami”, selalu mendoakan, menjaga kehormatan, mempelajari agama untuk memperkokoh iman dan taqwa, menjaga nama baik dan berbuat baik, merawat anak – anak, selalu jaga komunikasi pasutri (pasangan suami istri) melalui perkataan yang terbaik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandenhanud 475 Paskhas Letkol Pas Tatag Wicaksono, M. Han, Ketua seksi organisasi PIA AG Gab.IV Korpaskhas Ny. Fidi Solihin, Ketua PIA AG Ranting 06-4/G.IV Denhanud 475 Paskhas Ny. Yunita Tatag W.