Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Bersama Forkopimda Riau dampingi Kapolri Tinjau Vaksinasi

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E, bersama Forkopimda Riau dampingi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. bersama rombongan melaksanakan peninjauan Vaksinasi serentak di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Kualu Nenas, Kec. Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (25/2/22).

Pada sambutannya Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan pelaksanaan percepatan Vaksinasi harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan dapat menggabungkan akselerasi yang terbaik Vaksinasi pertama, kedua dan ketiga.

“Selain itu tentunya mewajibkan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan tidak usah keluar rumah jika memang tidak penting”, lanjut Kapolri.

Secara umum kita telah melihan trand penurunan covid-19 tentunya hal ini merupakan nilai positif yang baik bagi kita semua tetapi masih perlunya kerjasama antar Pemerintah Daerah dan Pusat agar indonesia dapat kembali normal seperti sebelum adanya covid-19.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten I Pemprov. Riau Masrul Kasmy, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H., Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Ketua DPRD Riau Yulisman S. Si, Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng.