Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Doa Bersama Sebelum Laksanakan Latihan Survival

Bagikan via:

TNI AU. Lanud Roesmin Nurjadin bersama warga melaksanakan Yasinan dan Doa bersama sebelum pelaksanaan Latihan Survival Dasar Dengan sandi “Lancang Kuning 22”, yang akan di gelar pada tanggal 25-26 Februari 2022, bertempat di Joglo Danau Buatan Bandar Kayangan Lembah Sari, Kec. Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Kamis Malam (24/2/22).

Kegiatan diawali dengan shalat Magrib berjamaah, dilanjutkan pembacaan surat yasin, tahlil, tahmid, doa oleh anggota Bintal Lanud Rsn dan dilanjutkan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Yasinan don doa bersama ini bertujuan memohon kepada Allah SWT, agar selama latihan Survival Dasar dapat berjalan aman dan seluruh personel yang terlibat latihan diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.

Kegiatan diawali dengan shalat Magrib berjamaah, dilanjutkan pembacaan surat yasin, tahlil, tahmid, doa dan dilanjutkan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., yang diwakili Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb bagus Hariyadi brotokusumo, para Kepala Dinas, Kolat/Wasdal, perwakilan pendukung, Pelatih serta masyarakat sekitar Danau Buatan.