Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Satpom Lanud Rsn Gelar Gowes

Bagikan via:

Tingkatkan Imunitas tubuh, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin gelar olahraga sepeda santai (Gowes) dengan jarak tempuh lebih kurang 20 km, bersama jajarannya yang dipimpin langsung oleh Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H.,M.P.M., Jumat (11/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dansatpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika , S.H., M.P.., menyampaikan, bahwa aktivitas olahraga gowes sepeda santai ini merupakan wujud untuk meningkatkan imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19, untuk menjaga kebugaran tubuh, menjaga silaturrahmi, kekompakan, dan kebersamaan antar anggota Satpom Lanud Rsn.

“Diharapkan dengan kegiatan yang kita lakukan ini sekaligus dapat menjadikan himbauan bagi masyarakat selain berolahraga dan juga memberikan contoh kepada masyarakat apapun bentuk kegiatan, tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker”,ungkapnya.

Lebih lanjut Letkol Pom I Gede Eka Santika menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan dijadikan kegiatan rutin dalam waktu yang ditentukan,setiap minggunya, kali ini kita star dari Lanud Roesmin Nurjadin.

“Mungkin berikutnya kita akan laksanakan start dari lokasi yang berbeda dan Finish di tempat berbeda pula, tujuannya adalah mencari suasana baru agar kita lebih happy dan anjoy lagi”,ujar orang no 1 dijajaran Satpom Lanud Rsn.

Kegiatan Gowes, berjalan dengan aman dan lancar.