Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

76 Personel Lanud Rsn Naik Pangkat

Bagikan via:

Terhitung periode 1 April 2022, sebanyak 76 personel Lanud Roesmin Nurjadin, yang terdiri dari 32 orang Bintara, 43 orang Tamtama dan 1 orang Pns telah mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. yang ditandai dengan pelaksanaan upacara kenaikan pangkat bertempat di Lapangan Apel Lanud Rsn, Jumat (1/4/22).

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., pada sambutannya yang dibacakan Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi Brotokusumo menyampaikan ucapan selamat dan sukses serta turut bangga dan berbahagia kepada personel yang telah mendapat kepercayaan untuk menyandang pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Meskipun terlihat seperti hal yang rutin dilakukan, kenaikan pangkat dan golongan yang telah saudara-saudara terima bukanlah sebuah hadiah atau juga bukan semata-mata terjadi begitu saja. namun hal ini merupakan sebuah penghargaan serta kepercayaan dari negara dan pimpinan atas dedikasi, loyalitas, kerja keras serta prestasi yang telah ditunjukkan selama ini”, lanjut Danlanud Rsn.

Atas kepercayaan dan penghargaan yang telah diberikan ini, hendaknya juga harus diimbangi dengan peningkatan kualitas kinerja, loyalitas, disiplin dan etos kerja yang harus saudara-saudara tunjukkan melalui implementasi pengabdian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud juga meminta kepada para personel yang mendapat kenaikan pangkat akan menambah semangat dan motivasi bagi para personel sekalian dalam meningkatkan semangat kinerja dan pengabdian pada tugas-tugas di kesatuannya masing-masing.

Hadir Pada Kesempatan tersebut, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislok Kolonel Tek Dodi Kurniadi, S.E.,Kadispotdirga Kolonel Tek P.Siboro, S.T, Kadsiops Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, dan para Komandan Satuan.