Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustaz Das’ad Latif

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady mengikuti Tabligh Akbar Provinsi Riau bersama Ustaz Das’ad Latif, bertempat di Masjid Raya An-Nur, Jalan Hangtuah Kota Pekanbaru, Senin (15/8/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 itu dihadiri ratusan jamaah dari berbagai penjuru daerah di Provinsi Riau.

Selain dipadati dengan ratusan jamaah yang antusias mengikuti acara tabligh akbar dan doa bersama tersebut, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution beserta Forkopimda Riau.

Mengawali sambutannya, Gubri Syamsuar mengatakan

Selain dapat disaksikan secara langsung di Masjid An-Nur Provinsi Riau, Gubri juga menyampaikan bahwa Tabligh Akbar bersama Ustaz Das’ad Latif ini juga dapat disaksikan oleh masyarakat melalui kanal youtube Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau.

Lebih lanjut, atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Riau dan masyarakat Riau, Gubri mengucapkan selamat datang kepada Ustaz Das’ad Latif di Bumi Melayu Lancang Kuning Provinsi Riau.

Di hadapan ratusan jamaah, Gubernur Riau itu mengatakan bahwa tabligh akbar ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama manusia serta wujud mensyiarkan agama Islam.

Gubri Syamsuar juga berharap kehadiran Ustaz Das’ad Latif dapat dimanfaatkan oleh jamaah yang hadir untuk mendengar dan belajar tentang dakwan islam dan mensyiarkan agama islam di Provinsi Riau.

“Semoga negeri kita ini senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan dijauhkan dari segala bala’ dan musibah, Aamiin,” tutupnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Das’ad Latif.