Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Sukses Jalaksakti, Danlanud Rsn Sambut Rydder

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady sambut kedatangan para penerbang F-16/Rydder , bertempat di Skadud 16, Rabu (31/8/22), setelah sukses menjalani misi latihan Matra Udara II Jalaksakti Koopsud I, Hardha Marutha I dan Gwa Wijaya Kopasgat TA.2022 yang digelar di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Lampung.

Danlanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady, puji keberhasilan para penerbang F-16 Skadud 16 yang telah sukses mengantarkan misi latihan ini, tentunya para penerbang akan semakin memiliki kemampuan dalam proses perencanaan, persiapan dan pelaksanaan operasi, serta meningkatkan kesiapsiagaan dan interoperability dalam menghadapi setiap kontijensi di wilayah udara Dirgantara.

“Alhamdulillah, latihan Jalaksakti berjalan dengan aman dan lancar sehingga tercapai zero accident”,kata Marsma TNI Ian Fady.

Marsma TNI Ian Fuady menambahkan, tentunya apresiasi kepada para penerbang dan pendukung lainnya, karena berkat dedikasi dan disiplin yang tinggi, sehingga misi Jalakasakti tercapai, saya berharap teruslah berlatih dengan semangat dan pengabdian yang tulus, karena masih banyak menunggu tugas selanjutnya, baik latihan tingkat TNI AU, TNI dan latihan antar negara.

“Semoga Allah SWT, senantiasa melindungi kita semua, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya TNI Angkatan Udara”,ujar Danlanud Rsn.

Nampak hadir, Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B., Kadisops Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, menyambut kedatangan Danskadud 16 Letkol Pnb Bambang Aulia Yudistira beserta penerbang lainnya.