Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Hari Jadi Ke-7 Wing Udara 6 Gelar Syukuran

Bagikan via:

Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin menggelar acara syukuran secara sederhara dalam rangka memperingati hari jadi ke-7 ( 1 September 2015-2022) Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin, bertempat di Wing Udara 6 Lanud Rsn, Jumat (2/9/22).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Wing Udara 6 Lanud Rsn Kolonel Pnb Bagus Haryadi B., mengatakan, maksud diselenggarakan syukuran ini adalah merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena semenjak berdirinya telah ikut berkontribusi untuk kemajuan TNI AU, khususnya Lanud Rsn,  dan berharap kedepan  personel Wing Udara 6 ini lebih dapat meningkatkan profesional dalam menjalankan tugas yang diemban.

“Tentunya pada peringatan HUT ke-7 Wing Udara ini, saya mwngucapkan banyak terimakasih atas dedikasi personel Wing Udara 6 yang telah menunjukan kinerja yang baik selama ini, kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi, jaga nama baik Wing Udara 6, tanamkan rasa kebersamaan, kekompakan, disiplin, dedikasi dan perkuat silaturrahmi, agar dalam berkerja dapat melaksanakan dengan baik sesuai dengan harapan bersama”,ujar Danwingud 6.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Bagus Haryadi B., menambahkan, marilah kita berdoa kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar  senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai insan TNI Angkatan Udara.

Kegiatan syukuran,diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun, dan doa yang dipimpin oleh Letda Adm Mispon, dan dilanjutkan penyerahan hadiah juara I dan II lomba tenis meja dan ditutup acara ramah tamah.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.