Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

ATLET PENCAK SILAT YONKO 462 KOPASGAT RAIH MEDALI EMAS PADA KEJURNAS PENCAK SILAT DI PEKANBARU

Bagikan via:

Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat raih Medali Emas di Kelas Dewasa pada “Kejuaraan Nasional Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate” yang dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 6 November 2022 di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru. Senin (07/11)

Adapun peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat tersebut sebanyak 150 peserta terdiri dari Perguruan yang ada di Riau diantaranya Pekanbaru, Rokan Hulu, Siak, Duri, Bengkalis dan beberapa perguruan lainnya.

Adapun Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat yang tergabung dalam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) a.n. Pratu Karolus L. Kaisma raih medali Emas di Kelas Dewasa pada Kejuaraan Pencak Silat tersebut.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Kopasgat Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga kepada Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat meraih Medali Emas pada kejuaraan Pencak Silat yang diselenggarakan di Taman Wisata Alam Mayang, dengan keikutsertaan tersebut dapat dijadikan sebagai tolak ukur pembinaan Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat serta dijadikan motivasi untuk dapat meningkatkan kemampuan dan semangat berlatih bagi atlet Pencak Silat.

“Danyonko 462 Kopasgat berharap usai pelaksanaan pertandingan ini, Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat agar terus berlatih untuk menghadapi kejuaraan berikutnya”. tambah Danyonko 462.