Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Apel Komandan Satuan Bersama Kasau

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Dian Ian Fuady menghadiri Apel Komandan satuan (AKS) Tahun 2022 yang secara langsung dipimpin Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, yang berlangsung di Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Selasa (13/12/22).

Apel Komandan Satuan TNI AU 2022 kali ini mengangkat tema “Peran Komandan satuan dalam mewujudkan Sinergisitas dengan Forkopimda guna meningkatkan ketahanan wilayah di satuannya” .

Kasau pada sambutannya menekankan pentingnya Sinergi yang baik antara satuan-satuan TNI AU dengan pemerintah daerah hingga Pusat. Sinergi menjadi hal penting dan strategis untuk mewujudkan cita cita TNI AU, yaitu menjaga kedaulatan dan stabilitas keamanan negeri, sekaligus ikut memajukan bangsa Indonesia.

Kasau juga turut menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Komandan satuan jajaran TNI AU di manapun bertugas, atas pengabdian dan integritas yang telah diberikan dalam memimpin satuannya masing-masing, dalam upaya membangun dan memajukan TNI AU.

Hadir mendampingi Danlanud Rsn, Komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb Putut Hanggiro, Komandan Skadron Udara 16 Mayor Pnb Bambang Aulia Yudistira, Komandan Skadon Teknik 045 Letkol Tek Hironimus Setia Jaya, masing – masing beserta Ibu

Sedangkan hadir mengikuti secara Online dari Lanud Roesmin Nurjadin, Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., Dansatpomau Letkol Pom I Gede Eka Sartika dan Dansathanlan Letkol Pas Ade Afandi, masing – masing beserta Ibu.

5 4

4 4

2 8

3 7