Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KOMANDAN LANUD RSN: KREATIF DAN INOVATIF

Bagikan via:

Persatuan Putra Putri Angkatan Udara Cabang Lanud Roesmin Nurjadin resmi dilantik oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Ian Fuady yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek P. Siboro S.T., M.Si. rabu 14/12/22

Dalam usianya yang relatif masih muda, PPPAU secara keorganisasian telah hadir hampir di seluruh Pangkalan-pangkalan TNI AU yang ada di Indonesia, hal ini menunjukan bahwa keberadaan PPPAU mempunyai nilai positif dan bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan selamat kepada pengurus daerah yang baru dilantik dengan harapan dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik, serta dapat menjalankan program kerja organisasi dengan profesional dan dedikasi tinggi dalam rangka memajukan organisasi.

Momen pelantikan ini menjadi sejarah bagi saudara sekalian yang tergabung dalam wadah organisasi Putra Putri Angkatan Udara untuk dapat membangun serta mendorong semangat bagi generasi muda agar lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan zaman saat ini yang semakin hari semakin komplek dan dinamis.

Lebih lanjut dikatakan,
perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi telah membuat dunia seolah-olah tanpa batas dan mudah dijangkau. Hal ini tentu saja membawa dampak positif maupun negatif bagi perkembangan generasi muda saat ini disatu sisi kemudahan teknologi informasi akan memudahkan kita untuk memperoleh informasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan berpikir secara luas, namun di sisi lain, dengan mudah dan cepat juga mempengaruhi sikap perilaku generasi muda.

Dalam Sambutannya Fastabiqul Khoirat sebagai Ketua PD PPPAU Riau yang baru dilantik mengatakan bahwa PPPAU merupakan wadah tempat berhimpunnya putra dan putri terbaik Angkatan Udara untuk berkiprah mengembangkan pemikiran, gagasan dan cita-cita luhur untuk dapat secara nyata memberikan yang terbaik bagi pembangunan bangsa dan negara.

Semangat persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dalam suatu keluarga besar Angkatan Udara telah ditunjukkan dalam aktifitas rekan-rekan pengurus dan panitia pelaksana dan serta anggota PPPAU daerah Riau yang bahu membahu untuk menyukseskan acara ini sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Saya berbarap kepada Penghrus
PPPAU yang baru dilantik agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan demi kemajuan organisasi dan merah putih tetap berkibar di negara kita.

Mengakiri Sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang diwakili Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan “Selamat bekerja dan mengabdi semoga PPPAU dapat mewujudkan kesejahteraan keluarga besar TNI AU khususnya di Riau dan juga dapat ikut aktif dalam pembinaan olah raga kedirgantaraan.

WhatsApp Image 2022 12 14 at 11.35.34

WhatsApp Image 2022 12 14 at 11.35.10 1

WhatsApp Image 2022 12 14 at 11.35.10