Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadispers Lanud Rsn : Ikuti Aturan dan Bersainglah Dengan Sehat

Bagikan via:

Bertempat di Gedung Serbaguna Balai Prajurit Edi Harjoko Lanud Rsn, Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady memberikan pengarahan terhadap Casis Tamtama PK TNI AU Gel I Tahun 2023 (A-85), selasa 3/1/23

Dalam arahannya Wakil Ketua Tim Seleksi Daerah Kadispers Lanud Rsn, Kolonel Adm Efrizal Syah, S.A.P., M.I.Pol kepada Casis Tamtama PK TNI AU Gel I Tahun 2023 yang berjumlah 98 orang, ada lima hal yang perlu diperhatikan oleh para Casis dalam mengikuti seleksi antara lain :

Pertama, jaga kesehatan, keselamatan dan keamanan diri masing-masing.

Kedua, casis wajib mengikuti semua aturan yang sudah ditetapkan baik tertulis maupun
tidak tertulis.

Ketiga, kartu Tanda Peserta harus dirawat dan dijaga jangan sampai hilang atau tertukar
dengan calon lainnya.

Keempat, tampilkan kemampuan terbaik dalam setiap pemeriksaan dan pengujian pada saat Tes.

Kelima, bersainglah dengan sehat dan junjung tinggi sportifitas serta jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa untuk meminta Pertolongan-Nya.

Pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Januari s.d 28 Februari 2023 dan casis yang lolos seleksi di daerah akan di kirimkan untuk seleksi pusat pada Minggu ke II bulan Maret 2023.

Turut hadir Panitia Seleksi daerah antara lain : Dansatpom Lanud Rsn, Letkol Pom.I Gede Eka Santika. S.H., M.P.M., Kasibinjaskemil Letkol Kes Yulfiendri Yunus, S.Pd., Kaintel Letkol Sus Eko Darmawan S.I.P., Karumkit Mayor Kes dr. Irwan Janu Sucipta SP, Kp., Kasibinpres diwakili Ps. Kaurdikpers Dispers Lettu Adm anantha Andhika, Ps. Kasubsipsi Dispers Lettu Kes Dian Marta.