Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Perayaan Imlek 2023

Bagikan via:

Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady menghadiri perayaan Imlek 2573 tahun 2023 bersama Warga Tionghoa Pekanbaru, bertempat di Grand Ballroom SKA Co-Ex, Selasa (24/1/23).

Perayaan Imlek tersebut di awal dengan penyalaan petasan, kemudian diakhiri dengan memukul Tambur bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan panitia, penampilan barongsai, dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Imlek.

Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar mewakili Forkopimda Riau pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek kepada masyarakat Tionghoa Kota Pekanbaru.

“Yang sama kita tahu bahwa tahun ini adalah lambang kelinci yang dimana merupakan lambang kegembiraan dan kehangatan yang mengandung konsep mempedulikan keluarga, menghormati orang tua dan mengasihi anak, mementingkan kerukunan, persatuan, dan keharmonisan ” lanjut Gubri.

Oleh karenanya, pada momentum perayaan Imlek tahun 2023 ini, Saya mengajak masyarakat untuk terus bersama–sama memelihara dan menjaga kekompakan. Dengan cara berkolaborasi dan menjalin kerja sama sesuai dengan bidang dan tugas masing–masing.

Hadir juga dalam acara perayaan Imlek bersama masyarakat Tionghoa Pekanbaru, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, Ketua DPRD Riau Yulisman, S.Si., MM, Kabinda Riau Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso, Kejati Riau Dr. Supardi. SH. MH, Kepala Pengadilan Tinggi Bpk. Dr. Drs H. Panusunan Harahap SH., MH, Mewakili Tokoh Masyarakat Tionghoa Dedy Handoko, Ketua Panitia Imlek Stephen Sanjaya, serta Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun.