Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jalin Sinergitas dan Silaturrahmi Personel Lanud Rsn Olahraga Bersama

Bagikan via:

Personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti olahraga bersama TNI Polri dan Pemda Riau guna mempererat sinergitas dan menjalin tali silaturahmi, yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila Korem 031/WB, Jumat, (27/1/2023).

Dalam rangka menjaga kesamaptaan jasmani dan kebersamaan dengan seluruh prajurit serta pembinaan sinergitas TNI- Polri dan FKPD, maka setiap hari selasa dan jumat dilaksanakan olah raga bersama prajurit dan PNS yang didahului dengan senam kesegaran jasmani (SKJ-88) dilanjutkan jalan sehat keliling kesatrian.

Kegiatan di awali dengan jalan santai bersama dilanjutkan senam SKJ 88 dan senam Aerobik serta kegiatan olahraga umum lainnya.

Kasi Binjas Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Kes Yulfiendri Yunus setelah dihubungi Pen Lanud Rsn, mengatakan “Untuk menjaga kesamaptaan jasmani dan menjalin kebersamaan dengan seluruh prajurit serta pembinaan sinergitas TNI Polri dan FKPD, dan menindaklanjuti perintah dari komando atas untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersama dan silaturrahmi. Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin silaturrahmi dan sinergitas juga untuk memperlancar dan meningkatkan hubungan komunikasi dan berbagi informasi “ujar Kasi Binjas Lanud Rsn.

“Olahraga bersama ini akan dilaksànakan secara bergantian disatuan-satuan dan FKPD yang ada di provinsi Riau antara lain di Polda/Polres, Korem/Kodim, Lanal, Gubernuran/pemda, termasuk ditempat kita sendiri Lanud Roesmin Nurjadin yang jadwal dan waktunya sudah diatur” pungkas Kasi Binjas Lanud Rsn.

Selain Personel Pria, Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Lanud Roesmin Nurjadin juga mengikuti olahraga bersama penuh dengan semangat.