Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadispers Lanud Rsn : Berikan Kesan Terbaik

Bagikan via:

Sebelum melaksànakan senam SKJ 88 seluruh prajurit maupun Pns, Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan apel pagi gabungan untuk mengecek jumlah kehadiran personel bertempat di Apron Base Ops Lanud Rsn, jumat 3/2/23

Apel pagi dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud Rsn, Kolonel Adm Efrizal Syah, S.A.P., M.I.Pol., dalam arahannya menuturkan bahwa Senam SKJ 88 tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari selasa dan jumat, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani serta _herd immunity_ dalam meningkatkan etos kerja personel Lanud Roesmin Nurjadin” ujar Kadispers.

“Pada kesempatan tersebut Kadispers menyampaikan arahan untuk keseragaman gerak pada saat melaksanakan senam SKJ 88, maka seksi binjas akan mengadakan dan memfasilitasi pelatihan atau kursus singkat senam SKJ 88. Sebagaimana yang sudah disampaikan melalui surat edaran ke masing-masing satker. Perwakilan yang sudah ditunjuk oleh Satker agar melaksanakan kegiatan tersebut yang berguna saat ada kegiatan senam di Satker atau saat apel gabungan bisa memimpin senam dengan baik” lanjut Kadispers Lanud Rsn.

“Dalam rangka rangkaian kegiatan serahterima jabatan Danlanud Rsn, ada beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan, diantaranya apel luar biasa, exit brifing Komandan yang lama. Kemudian dalam menyambut Kedatangan Komandan Lanud yang baru mari kita rencanakan dan sukseskan rangkaian acara tersebut termasuk menjaga kebersihan lingkungan dan disiplin prajurit. Bagi personel yang terlibat kepanitian rangkaian sertijab Komandan Lanud laksanakan dengan sebaik-baiknya, berikan kesan terbaik kepada beliau” pungkas Kadispers Lanud Rsn.

Selesai kegiatan apel pagi dilanjutkan senam SKJ 88 dan lari sejauh dua ribu limaratus meter serta olahraga umum.