Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Marsma TNI Setiawan Pimpin Apel Luar Biasa Awali Tugas Sebagai Danlanud Rsn

Bagikan via:

TNI AU. Mengawali tugas sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Setiawan pimpin Apel Luar Biasa, bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, selasa (7/2/2023).

Pada Sambutannya Komandan Lanud Rsn menyampaikan ini merupakan awal pertama kali saya mengambil apel sejak dilantik sebagai Komandan Lanud Roesmin Nurjadin pada jumat tanggal 3 Februari 2023 di Makoopsud I sehubungan dengan tugas saya sebelumnya sebagai Dankosek IKN di jakarta. Tentunya suasana saat ini menjadi sangat berbeda dan memiliki arti yang sangat penting, khususnya bagi saya sejak menjabat sebagai Komandan Lanud Rsn.

‘’Terimakasih saya ucapkan kepada personel Lanud Roesmin Nurjadin yang terlibat langsung maupun yang tidak dalam mensukseskan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana’’ ujar Danlanud Rsn.

Danlanud Rsn mengajak seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin untuk bekerja dengan penuh semangat, ikhlas, berdedikasi dan loyalitas tinggi yang dilandasi dengan profesionalisme, maka setiap tugas yang diamanahkan dapat terlaksana dengan baik.

Di akhir sambutannya Danlanud memberikan beberapa penekanan kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin untuk dipedomani dan dilaksanakan diantaranya, “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas, bekerjalah dengan penuh loyalitas dan professional, utamakan keselamatan terbang dan kerja di satuan masing masing. Jauhi narkoba, perbuatan asusila serta pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, serta jalin hubungan baik dengan sesama personel Lanud Rsn, Insub, Sinergitas TNI-Polri dan instansi pemerintahan serta masyarakat sekitarnya” pungkas Danlanud Rsn.

Hadir pada Apel Luar Biasa, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Roesmin Nurjadin serta Insub Yonko 462 dan Denhanud 475 Kopasgat serta Pazam.