Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jaga Kebugaran Personel Staf Khusus Lanud Rsn senam SKJ 88

Bagikan via:

Guna menjaga kebugaran tubuh seluruh personel jajaran staf khusus Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan olahraga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88), bertempat di dilapangan apel staf khusus, depan kantor Senkom Lanud Rsn, selasa. (21/2/2023).

Sebelum senam bersama, dilaksanakan apel pagi seluruh jajaran staf khusus yang dipimpin Letkol Sus M.Zukri S.Ag., selanjutnya melaksanakan senam SKJ 88 secara terpimpin oleh personel staf khusus yang sudah dapat penataran dan pelatihan khusus senam SKJ 88 dari seksi Binjas Lanud Rsn.

Pada kesempatan tersebut Letkol Sus M.Zukri S.Ag., sebagai perwira yang dituakan dijajaran staf khusus yang sehari-hari menjabat sebagai Kainfolahta Lanud Rsn, mengatakan “Senam Kesegaran Jasmani yang popular di era tahun 88 ini merupakan gerakan senam pemanasan yang melibatkan gerakan seluruh anggota tubuh yang sangat baik dan cocok sebelum melaksanakan olahraga lainnya” ujar Kainfolahta Lanud Rsn

“Kegiatan SKJ 88 yang dilaksanakan ini adalah menindaklanjuti perintah dari Komando atas, yang secara terprogram dan terencana dilaksanakan rutin setiap hari selasa dan jum’at,”lanjut Kainfolahta Lanud Rsn.

Harapan saya kepada seluruh personel jajaran staf khusus agar kita mamfaatkan waktu dan kesempatan olahraga ini dengan sebaik-baiknya. Kalau kita rutin berolah raga secara teratur niscaya tubuh kita akan menjadi fres, sehat dan bugar sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari dapat lebih bersemangat” pungkas Kainfolahta Lanud Rsn.

Selesai kegiatan senam SKJ 88 dilanjutkan dengan olah raga aerobik secara terpimpin serta olah raga masing-masing cabor yang ada di sekitar GOR Andalan Lanud Rsn.