Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Danwing Udara 6 Dan Kadislog Lanud Rsn

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan secara resmi pimpin acara penyerahan jabatan Komandan Wing Udara 6 dan Kepala Dinas Logistik Lanud Rsn bertempat di lobi Mako Lanud Rsn, Rabu (22/2/23).

Penyerahan jabatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan penyerahan tongkat komando, penanggalan tanda jabatan dan tanda pangkat serta pelaksanaan penandatanganan naskah berita acara penyerahan jabatan.

Danlanud Rsn pada sambutannya mengatakan pergantian pejabat merupakan wujud kepercayaan pimpinan kepada personel yang mendapat promosi jabatan maupun promosi untuk mendapatkan kesempatan belajar yang lebih tinggi dalam rantai organisasi secara sistematis” ujar Danlanud Rsn.

“Jabatan Komandan Wing Udara 6 dan jabatan Kepala Dinas Logistik memiliki peran yang sangat strategis, dimana Komandan Wing Udara 6 sebagai staf pelaksana Danlanud yang bertugas menyelenggarakan kegiatan operasi udara, dan pembinaan kesiapan skadron udara dalam jajaranya. Sedangkan Kepala Dinas Logistik bertugas meliputi perihal perencanaan, penyelenggaraan, pengawasan dan pengendalian serta mengkoordinasikan pemeliharaan material sistem persenjataan TNI AU, bekal umum dan sebagainya” Lanjut Danlanud Rsn.

Di akhir sambutannya Danlanud Rsn mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Bagus Hariyadi Brotokusumo dan Kolonel Tek Dody Kurniadi, S.E.,M.M., atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan dalam melaksanakan tugas di Lanud Roesmin Nurjadin, kami mendoakan semoga dalam menempuh pendidikan, dan penugasan ditempat yang baru nantinya saudara-saudara akan selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan keberhasilan bersama keluarga” pungkas Danlanud Rsn.

Selanjutnya Kolonel Pnb Bagus Hariyadi Brotokusumo dan Kolonel Tek Dody Kurniadi, S.E.,M.M., akan melaksanakan pendidikan Sesko TNI.

Hadir pada penyerahan jabatan tersebut, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Insub serta para perwira yg sudah ditunjuk.