Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Beri Pembekalan kepada Casis SMA Pradita Dirgantara

Bagikan via:

Sebanyak 5 orang casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Roesmin Nurjadin yang dinyatakan lulus tes daerah mendapat pembekalan dari Komandan Lanud Rosmin Nurjadin bertempat di ruang rapat Tuangku Tambusai Mako Lanud Roesmin Nurjadin, kamis 2/3/23.

Pembekalan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin kepada Casis SMA Pradita Dirgantara dihadiri Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin beserta pengurus yayasan, para orang tua calon siswa serta panitia terkait lainnya.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Efrizal Syah S.A.P., M.I.Pol., menyampaikan, ‘Kepada calon siswa sekalian selagi masih ada waktu, tingkatkan semangat dan belajarlah dengan keras serta sungguh-sungguh dan tidak lupa untuk berdo’a kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa, agar dalam mengikuti seleksi pusat nantinya semua pertanyaan dan materi tes bisa dijawab dan dilalui dengan baik” ujar Danlanud Rsn.

“Adapun rencana untuk materi tes tingkat pusat nantinya adalah ; akademik

(Bahasa Inggris, Matematika dan IPA), kesehatan umum dan jiwa, psikologi, TDA( Tes Dasar Akademik), litpers (penelitian personel) dan wawancara orang tua bersama casis yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai dengan 10 maret 2023″,lanjutnya.

“Tidak lupa pesan saya kepada para casis selama melaksanakan seleksi pusat tetap menjaga kesehatan, kekompakan, kebersamaan, belajar dan berdiskusi bersama-sama, dengan harapan semua casis yang berasal dari Lanud Roesmin Nurjadin pekanbaru dapat dinyatakan lulus semua “,harapnya.

“Kepada orang tua casis agar selalu memberi motivasi dan dorongan serta mendoakan agar anak-anak kita dalam menjalani seleksi pusat dapat berjalan dengan baik dan lancar”,pintanya.

“Bagi siswa yang dinyatakan lulus nantinya, giatlah belajar dan raihlah prestasi dan cita-cita setinggi-tingginya, agar kelak menjadi generasi emas yang bermartabat dibanggakan keluarga serta dibutuhkan oleh bangsa dan negara”, ulasnya.

“Bagi casis yang tidak lulus jangan merasa sedih dan kecewa saya yakin anda sekalian adalah orang-orang cerdas, akan banyak sekolah yang menunggu nantinya, tetap semangat untuk belajar untuk menggapai harapan dan cita-cita” pungkas Danlanud Rsn sambil memberikan motifasi.