Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dansatpom Lanud Rsn : Hindari Pelanggaran Hukum

Bagikan via:

Bertempat di halaman parkir Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika S.H., M.P.M., mengambil apel pagi gabungan yang diikuti seluruh personel Lanud Rsn, Rabu (8/3/23).

Pada apel tersebut seluruh Komandan Pleton melaporkan kekuatan anggotanya dan dilanjutkan mengucapkan sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dengan bersama sama.

Dansatpom pada arahannya menyampaikan Perintah dari Komandan Lanud Roesmin Nurjadin kepada seluruh personel untuk menghindari pelanggaran hukum sekecil apa pun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Instansi TNI.

“Setelah apel pagi mohon seluruhnya tanpa terkecuali agar langsung menuju ke tempat ibadah masing-masing untuk melaksanakan doa bersama yang rutin kita laksanakan setiap hari Rabu” lanjutnya.

Diakhir arahnya Dansatpom juga menyampaikan pada hari ini akan di gelar Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi secara serentak seluruh Indonesia. Oleh karena itu, kepada seluruh personel dan keluarga agar segera melengkapi segala administrasi pribadi maupun kendaraan dan juga menghindari hal-hal yang tidak di inginkan agar terhindar dari pelanggan hukum. Jadi kami kedepan akan memberikan penyuluhan, sosialisasi terkait operasi ini dan juga akan melaksanakan penegakan” tutup Dansatpom.

Selesai apel pagi personel yang Muslim melaksanakan ibadah sholat dhuha di Masjid Amrullah, umat Kristiani ke Gereja FOUK Eben Heizer Lanud Rsn sedangkan umat Hindu ke Pura Agung Jagatnatha.