Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadispotdirga Lanud Rsn : Laksanakan Tugas Dengan Penuh Semangat

Bagikan via:

Pangakalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin pagi ini melaksanakan Upacara mingguan, bertempat di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin,Senin 10/4/23.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek Parluhutan Siboro, S.T., M.Si., mewakili Komandan Lanud Roesmin Nurjadin.

Pada kesempatan tersebut, bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Lek Yogo Sudjiarto sehari-hari menjabat sebagai Kasubsi Binkomsos Dispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin

Pelaksanaan upacara bendera mingguan di Lanud Roesmin Nurjadin di ikuti oleh seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam sambutannya Kadispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh personel Lanud Rsn baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung atas partisipasi dan keterlibatannya dalam rangkaian kegiatan peringatan ke-77 hari TNI Angkatan Udara tahun 2023 dan Alhamdulillah sudah berjalan dengan aman dan lancar, walaupun kedepan masih ada lagi kegiatan yang akan kita laksanakan.

“Laksanakan tugas dengan penuh semangat serta kerja sama yang solid serta berkoordinasi agar semua tugas-tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” lanjut Kadispotdirga

Bagi personel yang menjalankan ibadah puasa tetap jaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan fres dalam menjalankan ibadah puasa serta tetap melaksanakan tugas dengan penuh semangat,” ulas Kadispotdirga.

Dalam setiap pelaksanaan tugas agar tetap memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan dalam bekerja,” tutup Kadispotdirga.