Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadispers Lanud Rsn : Personel Lanud Rsn Harus Jeli Dan Peduli

Bagikan via:

Sebagai Lanud Andalan diharapkan kesiapsiagaan kita terhadap kesiapan pesawat, kesiapan personel dan kesiapan-kesiapan lainnya sangatlah penting. Demikian yang disampaikan Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Efrizal Syah, S.A.P., M.I.Pol. selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di Apron Baseops Lanud Rsn, Senin (8/5/23).

Kadispers juga menyampaikan dipagi ini kita semua alhamdulillah berada dalam keadaan sehat walafiat bagi rekan-rekan dan keluarga yang belum bisa seperti kita sehat, bugar, bisa senyum bisa ketawa kita doakan semoga penyakitnya diangkat dan sehat juga seperti kita.

“Kedepan kegiatan kita akan lebih padat dan banyak, diantaranya latihan weapon delivery yang mana hari ini kita kedatangan pesawat hawk dari Skadron Udara 1 Lanud Supadio Pontianak, Latihan bersama Cope West 2023 antara TNI AU dan Angkatan Udara Amerika serta kegiatan rutin penerbangan”, lanjut Kadispers.

Selain kegiatan tersebut kita yang tidak terlibat harus memiliki rasa jeli dan peduli dengan situasi dan kondisi disekitar kita, saling berkomunikasi dan koordinasi apalagi kedepannya banyak sekali tamu dan orang asing yang bukan berasal dari Lanud Rsn datang ketempat kita”,lanjut Kadispers.

Diakhir arahanya Kadispers berpesan kepada seluruh personel Lanud Rsn agar selalu tetap menjaga kesehatan, kekompakan, kebersamaan serta selalu mengutamakan safety dan lambangja dalam setiap pelaksanakan tugas.

Pada upacara bendera mingguan kali ini bertindak sebagai Komandan Upacara Moyor Tek Timor, pengucap sapta marga sertu adib S. serta diikuti seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin.