Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danwing Udara 6 : Jaga Kesehatan, Cek Personel Dan Kesiapan Pesawat

Bagikan via:

Jaga Kesehatan, Cek Personel dan Cek Kesiapan Pesawat. Demikian yang disampaikan oleh Danwing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti dalam direktifnya saat briefing penerbangan rutin setiap pagi sebelum melaksanakan operasi dan latihan bertempat di ruang BCDS A Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (7/6/2023).

Mengawali kegiatan operasi penerbangan dilaksanakan briefing para pelaku dan pendukung penerbangan Lanud Roesmin Nurjadin di ruang BCDS A Wing Udara 6.

Turut hadir saat briefing penerbangan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Bambang Apriyanto, S.T., Danskadron udara 12, Danskadron Udara 16 dan seluruh penerbang dan pendukung operasi penerbangan seperti meterorologi, Pengatur Lalu Lintas Udara, serta Duty Pilot dari Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16.

Setelah paparan dari masing-masing unsur terkait, Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti memberikan penekanan kepada seluruh pelaku dan pendukung penerbangan untuk tetap menjaga kesehatan masing-masing personel, karena cuaca yang berubah-ubah kadang panas kadang hujan.

Dalam kesempatan tersebut Danwing juga berpesan agar tetap fokus kepada penerbangan dan lupakan masalah yang ada ketika sudah melakukan penerbangan.

Diakhir direktifnya Danwing Udara 6 menyampaikan agar merencanakan penerbangan dan terbangkan sesuai apa yang telah direncanakan.