Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin : Terus Jaga Kekompakan

Bagikan via:

Untuk mempererat tali silaturrahmi, kekompakan, serta soliditas sesama Perwira Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin menggelar pertemuan Wira Club.

Pertemuan Wira Club Lanud Rsn diadakan di Joglo Lapangan Golf Simpang Tiga yang berada di lingkungan lanud Rsn, Kamis (13/7/2023) dan diikuti seluruh perwira baik yang berdinas di Lanud maupun Yonko 462 Kopasgat, Denhanud 475 Kopasgat, dan juga Pazam 733 yang menjadi insub Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam kesempatan ini diserahterimakan Ketua Wira dari Mayor Penerbang Made Yogi Indra Prabowo kepada penggantinya Mayor Penerbang Anugerah Gigih P.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Mohammad Nurdin menyampaikan, agar forum ini sebagai ajang silaturrahmi serta menguatkan chemistry diantara perwira sehingga kedepan akan memudahkan koordinasi.

“Dengan seringnya frekuensi bertemu mudah-mudahan chemistrynya nyambung, silaturahmi juga baik, sehingga koordinasi lebih mudah”tutur Danlanud.

Danlanud berharap kekompakan para perwira yang berdinas di Pekanbaru baik di Lanud, Batalyon 462, Denhanud 475, maupun Pazam terus dijaga, karena peran perwira akan menentukan baik dan buruknya satuan.

Kegiatan Wira Club sore ini diisi dengan lomba lawak antar satuan, perkenalan perwira baru, pamitan perwira yang akan pindah, pembagian door prize, serta penampilan El Key Band.